April 4, 2019

Walikota Batu Lantik Tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko resmi melantik tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Batu, Kamis (4/04).
.
Pelantikan ini turut dihadiri Wakil Walikota Batu, Ketua DPRD Kota Batu beserta jajaran, Forkopimda Kota Batu, Sekda, Asisten, Staff Ahli serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Batu.

Tiga jabatan yang terisi adalah Kepala Dinas Sosial oleh Ririk Mashuri yang sebelumnya sebagai Kabid Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Batu.

Kemudian Kepala Diskominfo oleh M Agoes Mahmoedi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Promosi Dinas Pariwisata Kota Batu serta Kepala DP3AP2KB oleh MD Furkan yang sebelumnya menjabat Kabag Organisasi Pemkot Batu.

Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko berharap, pemimpin yang dipilih melalui kegiatan open bidding ini dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh, berkomitmen dan memiliki kredibilitas.
.
“Hasil ini adalah hasil terbaik yang objektif, saya harapkan kinerjanya juga baik” tuturnya.

Sebelumnya, Pejabat yang dilantik ini telah menjalani berbagai tahapan seleksi mulai dari Administrasi, Assessment, hingga Tes Komitmen hingga terpilih 3 terbaik dari 16 pejabat eselon III yang mendaftar.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *