Batu, Diskominfo – Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Batu, Jumat (16/7). Bertempat di Graha Pancasila, ada 13 pejabat struktural yang dilantik.

Dalam sambutannya, Wali Kota berharap di jabatan yang baru ini, para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan lebih baik lagi.
“Saya harap, Ibu dan Bapak dapat memberikan inovasi yang terbaik untuk melayani masyarakat Kota Batu. ASN ditempatkan dimanapun, merupakan amanah dan anugerah. Semoga hal tersebut dijadikan pedoman untuk bekerja dan mengabdi dengan baik. Sumpah ini adalah janji,” kata Wali Kota.
“Di masa pandemi covid-19 seperti ini, yang perlu kita ketahui bersama, kita diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja kita dengan tetap menjaga kesehatan Kita,” imbuh Wali Kota.
Selain itu Dewanti juga berpesan, dimanapun para pejabat ini berada, untuk selalu menjadi ASN yang baik, patuh dan menjalankan perintah atasan sesuai aturan.
“Bekerjalah sebaik mungkin dan bermanfaat bagi orang lain, terutama masyarakat,” tutup Dewanti.

Informasi Pejabat yang dilantik dapat dilihat melalui link https://sapk-online.batukota.go.id/pelantikan/choosen

(Sumber berita Diskominfo Kota Batu : Hasan, Hadi, Eko)

Leave a Reply

Your email address will not be published.