Batu, Diskominfo – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Batu menggelar rapat paripurna teleconference dengan agenda persetujuan bersama KUPA PPAS tahun anggaran 2021, Sabtu (25/9), di gedung DPRD Kota Batu. Rapat paripurna ini diikuti secara virtual oleh Wali Kota Batu dan Wakil Wali Kota Batu dari Ruang Rapat Utama Balaikota Among Tani.

 

Penandatanganan Nota Persetujuan KUPA dan PPAS Perubahan dilakukan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso, bersama pimpinan DPRD Kota Batu.

 

Sebelum menandatangani Nota Persetujuan bersama, DPRD Kota Batu melalui juru bicaranya, menekankan tentang pentingnya penanganan Covid-19. Selain itu, setiap kegiatan harus ada pemberitahuan kepada DPRD dan koordinasi anggaran terlebih dahulu dalam menyelesaikan masalah yang ada. Terakhir, DPRD Kota Batu berharap Pemkot Batu memberikan komitmen yang kuat untuk masyarakat Kota Batu.

 

Dewanti Rumpoko, dalam sambutannya menjelaskan tentang perubahan pendapatan daerah, perubahan pembelanjaan daerah, serta perubahan kebijakan pembiayaan.

 

“Semoga perubahan yang direncanakan ini dapat berjalan optimal, sehingga masyarakat bisa mendapatkan manfaat yang sebesar-besarnya,” tutup Dewanti.

 

 

(Sumber berita Diskominfo Kota Batu : Hasan,  Hadi, Eko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *