Batu, Diskominfo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batu menggelar Rapat Paripurna Istimewa, dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-20 Kota Batu, Sabtu (16/10).

Peringatan tahun ini mengambil tema, “Bangkit Bersama, Peduli Sesama, untuk Kota Batu Berjaya”.

Rapat tersebut diselenggarakan secara langsung. Turut hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Asmadi, anggota dewan, Forkompinda Kota Batu, jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Batu, Muspika, dan Muspida.

Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua Sidang, Asmadi, dan dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat Kota Batu oleh Wakil Ketua DPRD, Heli Suyanto.

Dalam sambutannya, Wali Kota Batu menyampaikan bahwa hari jadi kali ini sengaja mengambil tema “Bangkit Bersama, Peduli Sesama, untuk Kota Batu Berjaya”, karena saat Pandemi Kota Batu berhasil menjadi Kota yang produktif dan aman. Meskipun masih banyak permasalahan yang harus diselesaikan bersama, dengan cara peduli dengan sesama dan bangkit secara perekonomian.

Karena itu, Dewanti mengajak untuk meningkatkan kinerja agar pembangunan Kota Batu membawa manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Kota Batu.

“Dengan begitu, akan terwujud Kota Batu yang makmur dan sejahtera,” kata Dewanti.

Dewanti Rumpoko juga menyampaikan bahwa momen hari jadi ini merupakan momen untuk mengungkapkan rasa syukur, mengevaluasi berbagai kegiatan dan berusaha untuk mewujudkan cita-cita bersama, yaitu kesejahteraan Kota Batu.

Tidak lupa, Dewanti Rumpoko mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Batu. Sebab, selama ini telah bersinergi dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga pandemi segera terlewati, ekonomi bisa bangkit kembali,” tutup Dewanti.

(Sumber berita Diskominfo Kota Batu : Hasan, Hadi, Eko, Dimas) adm web : udha

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.