Batu, Diskominfo – Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko, meresmikan ruang kelas, ruang guru, dan ruang kepala sekolah SDN Gunungsari 02 Batu, Senin (13/12).

SDN Gunungsari 02 Batu yang terletak di Jl. Wongso Nomor 45 Dusun Pagergunung, Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu kini telah memiliki ruang kelas, ruang guru dan ruang kepala sekolah yang baru.

Dalam peresmian tersebut, Dewanti berharap adanya ruang baru ini bisa memotivasi semangat siswa untuk lebih giat belajar dan menuntut ilmu, serta memberikan kenyamanan kepada kepala sekolah dan guru yang mengajar.

Menurutnya, keberadaan gedung yang bagus dan kurikulum yang bagus serta ditunjang dengan guru yang berkualitas, dapat menciptakan calon pemimpin masa depan bangsa yang bersih dan berintegritas.

“Saya minta semua sekolah di Kota Batu direhab sebelum kegiatan pembelajaran tatap muka dimulai. Sehingga siswa dan guru yang memulai kegiatan belajar secara tatap muka akan semangat dan nyaman dalam belajar,” katanya.

Dewanti menambahkan, peresmian ruangan baru di SDN Gunungsari 02 Batu ini merupakan hadiah ulang tahunnya yang luar biasa.

 

“Semoga SDN Gunungsari 02 Batu menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

(Sumber berita Diskominfo Kota Batu)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.