December 3, 2019

Wujudkan Keterbukaan Informasi Publik, Kota Batu Raih PPID Award 2019

Kota Batu meraih penghargaan dalam acara malam anugrah penghargaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Award tahun 2019 yang digelar Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur di Novotel Samator East Surabaya, Kamis (28/11) malam.

Tahun ini, Kota Batu medapatkan penghargaan sebagai Badan Publik Favorit se-Provinsi Jawa Timur. Penghargaan diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Batu, H. Punjul Santoso bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu, M. Agoes Machmoedi.

Penganugrahan ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan Komisi Informasi Provinsi Jatim dalam rangka untuk menilai, melihat dan mengevaluasi tentang kepatuhan dari badan publik terhadap implementasi Undang-undang keterbukaan informasi publik.

Wakil Wali Kota Batu, H. Punjul Santoso menuturkan, dengan penghargaan ini Pemerintah Kota Batu diharapkan dapat memberikan keterbukaan informasi publik ke masyarakat dalam segala hal.

“Kedepannya, semoga pemerintah Kota Batu dapat memberikan informasi publik yang terbuka dan mudah diakses oleh masyarakat” Tutur Wakil Wali Kota Batu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *