Batu, Diskominfo – Website merupakan salah satu sarana instansi pemerintah untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat. Website yang menarik dan up to date atau terkini dari segi tampilan maupun konten sudah selayaknya disediakan oleh setiap instansi pemerintah.

Sebagai upaya mengoptimalisasi pemanfaatan Website, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu menggelar rapat koordinasi di Ruang Rapat Diskominfo, Senin (14/06) pagi.

Rapat ini dihadiri Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Kasie Informasi, Kasie Aplikasi, Kasie Statistik dan pengelola website Diskominfo Kota Batu.

Website diskominfo.batukota.go.id akan dilakukan beberapa updating (pembaruan) dari segi tampilan, menu dan informasi didalamnya.

Selain itu, seluruh kegiatan yang dilakukan Diskominfo akan dibuatkan berita khusus dan ditampilkan pada website.

“Setiap ada kegiatan di Kominfo entah itu rapat koordinasi, kita buat berita dan ditampilkan di website. Agar masyarakat juga tahu apa saja kegiatan yang ada di Dinas kita (Diskominfo Batu),” kata Kabid IKP, Andri Wijaya.

Harapannya, website diskominfo dapat menjadi contoh bagi organisasi perangkat daerah lainnya di Kota Batu dalam hal pengelolaan website.

(Sumber berita Diskominfo Kota Batu : Hasan, Hadi, Ela)

Leave a Reply

Your email address will not be published.