Batu,Diskominfo – Jatim Park Group kembali menggelar Vaksinasi massal bagi masyarakat Kota Batu. Sebanyak 400 dosis vaksin disediakan Batu Love Garden (Baloga) Kota Batu.

Pelaksanaan vaksinasi mulai dilakukan sejak pukul 08.00 pagi di Baloga Market (25/10). Vaksinasi dibagi menjadi dua hari yakni mulai 25-26 Oktober 2021 dengan jenis Sinovac untuk dosis pertama dengan masing-masing 200 dosis per hari.

Kegiatan ini terselenggara dengan kerjasama antara Batu Love Garden bersama Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Batu.

Manajer Operasional Baloga, Tosi Kusdianto mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mempercepat vaksinasi sekaligus memperkenalkan Baloga kepada masyarakat Kota Batu.

“Harapan saya target vaksinasi bisa cepat tercapai, orang-orang yang datang untuk vaksin juga bisa melihat Baloga” katanya.

Tosi menambahkan, dengan banyaknya masyarakat yang sudah divaksin, harapannya kegiatan pariwisata di Kota Batu dalam kembali pulih.

“Saya sangat senang jika wisata Kota Batu bisa buka dan bergeliat lagi, tidak hanya Jatim Park tapi juga tempat-tempat wisata yang lainnya” imbuhnya.

Selain vaksinasi, Pihak Baloga juga menyediakan pemeriksaan kesehatan serta tiket masuk Baloga secara gratis bagi peserta vaksin diatas 59 tahun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.