Batu,Diskominfo – Puncak Acara Tour Virtual Gowes Wisata Nasional 2021 berlangsung meriah. Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko bersama Forkopimda Kota Batu hadir secara langsung di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Minggu (31/10) pagi.

Gowes Wisata merupakan acara tahunan yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kota Batu yang tahun ini berkolaborasi dengan Polres Batu dalam Rangka memperingati Hari Jadi Kota Batu ke 20 dan HUT Bhayangkara Tahun 2021.

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Kota Batu dalam memperkenalkan daya tarik wisata yang ada di Batu sekaligus mempromosikan Kota Batu sebagai destinasi wisata yang aman, sehat dan nyaman.

Sebanyak 1915 peserta mengikuti gowes secara virtual dari rumah masing-masing yang bisa diabadikan dengan mengikuti Gowes Photo Contest dan Gowes Photo Like.

“Kegiatan Gowes Wisata kali ini kita gelar secara virtual, mengingat adanya Pandemi Covid-19, acara juga sempat mengalami penundaan, tetapi tidak mengurangi antusias peserta” kata Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan.

Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, olahraga dapat dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Acaranya keren dan tidak membuat kerumunan, peserta juga bisa melihat dan menikmati destinasi Wisata yang ada di Kota Batu” kata Walikota.

Acara puncak diakhiri dengan pengundian Grandprize Mobil Daihatsu Ayla dan puluhan doorprize menarik. Peserta secara virtual mengikuti siaran langsung melalui youtube Dinas Pariwisata Kota Batu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.