Batu,Diskominfo – Ajang kejuaraan olahraga tinju Batu Super Fight (BSF) V resmi ditutup oleh Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko di GOR Gajahmada Kota Batu, Minggu (14/11) malam.

Sebanyak 100 petinju dari berbagai daerah, mulai Bandung, Bali, Bekasi hingga Gorontalo turut mememeriahkan kejuaraan tinju yang digelar mulai 10-14 November 2021.

Sempat tertunda penyelenggaraannya karena adanya Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat untuk digelarnya kembali kejuaraan ini agar bisa menggeliatkan bibit atlet tinju di Jawa Timur, khususnya di Kota Batu.

“Alhamdulillah BSF kelima ini berjalan dengan sukses, Kota Batu banyak mendapatkan juara, Kita buat petinju Kota Batu mendunia” kata Walikota Batu.

Dalam kejuaraan ini, beberapa Atlet Kota Batu berhasil meraih juara pertama, diantaranya Febrianto dikelas 51 Kg Putra, Randy kelas 61 kg Putra, Rheza Arianto kelas 71 kg Putra dan Fidel delas 92 Putra.

Selain itu, dalam Kejuaraan ini juga menghadirkan pertandingan eksebisi tinju perempuan guna persiapan menghadapi Porprov Jatim tahun 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *