Memperingati Hari Jadi ke 18, Agropolitan Televisi (ATV) melaunching logo dan tagline baru. Bertajuk “18 Tahun ATV Festversary”, peringatan hari jadi digelar di Hall Golden Tulip Holland Resort Batu, Minggu (26/12) malam.

Selama 18 tahun kontribusi ATV dalam bidang penyiaran telah menyajikan berbagai informasi yang positif, edukatif dan profesional. Dengan logo dan tagline batu “ATV Bersama Membangun Negeri” diharapkan mampu menjadi inspirasi, tidak hanya di Malang Raya, tetapi juga di Indonesia.

Direktur ATV, Nurbani Yusuf mengatakan, Informasi merupakan kebutuhan dasar yang utama. Secara konsisten, ATV memberikan berita-berita positif dan membuat berbagai terobosan baru.

“ATV akan melakukan terobosan baru dengan migrasi dari TV analog ke digital, selain itu kita akan memperbaiki SDM, karena kebutuhan kedepan akan semakin berat” katanya.

Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko bangga dengan kehadiran ATV, dengan logo dan tagline ATV yang baru diharapkan mampu menjadi semangat untuk menyongsong perubahan ATV ke digital.

“Semoga ATV bisa menjadi kebanggaan, punya program-program yang bersinergi, bisa semakin besar, mandiri dan bisa menjadi TV yang profesional” kata Walikota.

Acara berlangsung meriah dengan sajian terbaik dari Vinoqi Entertainment dan tampilan budaya Kota Batu, Tari Gading Alit khas Kota Batu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.