Selain tasyakuran yang diselenggarakan oleh Wali Kota, Dinas Kominfo juga turut mengadakan tasyakuran memperingati penempatan gedung Balai Kota Among Tani yang memasuki tahun keenam. Tasyakuran tersebut diselenggarakan di Ruang Dinas Komunikasi dan Informatika lt. 3 Balai Kota Among Tani, Selasa (4/1) pagi.

Tasyakuran tersebut dihadiri oleh ASN yang bekerja di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu dan digelar secara sederhana.

Sekertaris Dinas Kominfo, Chairil Fajar, mengungkapkan rasa syukurnya. Karena sejak enam tahun lalu, Kota Batu telah memiliki gedung yang bisa menampung Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja dengan nyaman.

“Alhamdulilah hari ini tepat enam tahun ASN Kota Batu menempati Balai Kota Batu, dan sampai saat ini gedung Balai Kota Among Tani tetap terawat dengan sangat baik,” katanya.

Chairil menambahkan, sebagai fasilitas publik yang terbuka untuk umum, Balaikota Among Tani menjadi salah satu kebanggaan bagi masyarakat Kota Batu yang harus dijaga dengan baik.

Sebagai bentuk rasa syukur, dalam acara ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris Dinas yang diberikan kepada pejabat dan pegawai di Dinas Kominfo Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *