Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, memimpin prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional, yang berlangsung di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kota Batu, Kamis (5/10). Terdapat 12 orang yang dilantik.

Dalam sambutannya, Aries Agung Paewai berharap di jabatan yang baru ini, 12 pejabat yang baru dilantik dapat segera beradaptasi di tempatnya yang baru dan dapat memberikan kinerja terbaik untuk melayani masyarakat Kota Batu.

Aries juga menekankan bahwa jabatan baru yang diemban kali ini bukanlah sebuah hadiah ataupun bonus.

“Jabatan adalah amanah dan tanggung jawab. Yang perlu diingat adalah amanah ini tidak ringan, karena membawa tanggung jawab sesuai tupoksi kita. Bapak dan Ibu, saat ini bukan lagi waktu untuk belajar, melainkan waktu untuk segera menyesuaikan diri,” pesan Aries.

Selain itu, Aries juga menegaskan bahwa pejabat yang baru harus mampu membawa perubahan. Sebab perubahan adalah sebuah keniscayaan.

“Perubahan adalah hal yang pasti dalam kehidupan, dan pengalaman kita semakin matang. Tidak ada tempat yang nyaman jika tanggung jawab itu adalah amanah, tetapi tidak ada yang terlalu berat jika kita melakukannya dengan sungguh-sungguh. Mari bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh, karena bagian dari kita adalah menciptakan kenyamanan di mana pun kita berada,” pungkas Aries.

Leave a Reply

Your email address will not be published.