March 4, 2019

Pemerintah Kabupaten Barru Berkunjung ke Kecamatan Batu untuk Mempelajari Penerapan SIMADE

Senin, (04/03/19) Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Barru mengunjungi Kecamatan Batu bertempat di Kantor Kecamatan Batu Kota Batu. Dalam rangka pengembangan wawasan terkait pelayanan administrasi pemerintahan berbasis elektronik, Tim Kunjungan Kerja yang dipimpin oleh perwakilan dari Bupati Baru Imran Iskandar berjumlah 80 orang dan diterima oleh Camat Batu, Yopie Supriadi, Camat Junrejo, Arief Ardhyasana, serta Kabid Jaringan dan Aplikasi, Adiek Iman Santoso.

Tim Kunjungan Kerja Kabupaten baru mengunjungi Kecamatan Batu bertujuan untuk mempelajari penerapan SIMADE (Sistem Informasi Manajemen Desa) untuk kemudahan layanan administrasi Pemerintahan.

Dibuka dengan pemaparan terkait SIMADE oleh Camat Junrejo, Arief Ardhyasana yang menjelaskan penggunaan aplikasi dan manfaatnya untuk masyarakat dan pemerintahan. Selanjutnya dilakukan diskusi bersama mengenai permasalahan yang dihadapi dalam penerapan SIMADE demi perkembangan desa di Kota Batu dan penggunaan teknologi untuk memudahkan manajemen desa, yang pada akhirnya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Batu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *