June 9, 2021

Dharma Wanita Persatuan Kota Batu menggelar Halal Bihalal 1442H Virtual

Batu,Diskominfo – Dharma Wanita Persatuan Kota Batu menggelar Halal bi Halal 1442H bersama seluruh DWP se-Kota Batu secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting, Rabu (09/06/2021).

Dihadiri oleh Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Batu, MD. Furqon, serta DWP se-Kota Batu.

Dalam sambutannya Ketua DWP Kota Batu, Qurotu Aini Zadim menjelaskan bahwa dengan adanya pandemi, kita sadar tentang fungsi teknologi digital, salah satunya Smartphone. Dengan smartphone, pertemuan bisa dilaksanakan secara virtual. Beliau kemudian berpesan untuk menggunakan teknologi untuk hal-hal yang bermanfaat, salah satunya belajar untuk menjadi lebih baik.

Sementara itu, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko dalam sambutannya menjelaskan bahwa kita harus cepat beradaptasi dengan keadaan. Salah satunya dengan menggunakan Smartphone sebagai sarana untuk belajar menjadi lebih baik.

“Smartphone hanyalah alat, tergantung tujuan seperti apa penggunaannya, ibu2 dharma wanita harus bisa menggunakannya dengan bijak.” Tutur Dewanti.

Selain itu, Dewanti juga berpesan untuk membiasakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar dapat melindungi diri dan orang lain dari penyakit.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan tausiah dari Prof Ahmad Muzadi M.Ag yang menjelaskan posisi DWP yang luar biasa di masyarakat dari sudut pandang agama. “Setiap laki-laki sukses, ada Perempuan Luhur dan Hebat di baliknya.” Ujar Beliau.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *