Batu, Diskominfo – Lebih dari 500 atlet Biliar se-Indonesia mengikuti Pembukaan JRX Open Handicap Championship 9 Ball & 10 Ball 2021, yang berlangsung di GOR Gajahmada Kota Batu, Jumat (29/10). Turnamen yang diselenggarakan untuk memperingati HUT ke-20 Kota Batu ini, digelar sejak 25 Oktober hingga akhir kompetisi pada 3 November 2021 mendatang.

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso. Turut hadir pula anggota DPRD Kota Batu, Khamim Tohari, Forkopimda Kota Batu, Ketua POBSI Jatim Pujo Asmoro, Ketua POBSI dan Ketua Penyelenggara Kota Batu Gaib Sampurna, Ketua KONI Kota Batu Mahfud, dan pimpinan OPD dilingkungan Pemkot Batu.

Dalam sambutannya, Punjul Santoso menyampaikan bahwa turnamen billiar ini diperuntukkan bagi warga dan atlet untuk menyalurkan minat dan bakat mereka. Menurut Punjul, billiar adalah olahraga cerdas, bukan melawan musuh tapi dirinya sendiri. Billiar juga tentang fokus, konsentrasi dan menjaga emosi.

Punjul berharap event seperti ini bisa diadakan setiap tahun untuk mencari bibit atlet baru. Namun, Punjul berharap seluruh peserta dan panitia bisa selalu mengikuti protokol kesehatan selama turnamen berlangsung.

“Selamat bertanding, tunjukkan kemampuan terbaik dan tetap jaga sportivitas serta selalu jaga Protokol Kesehatan,” ujar Punjul saat membuka Turnamen.

(Sumber berita Diskominfo Kota Batu : Hasan, Hadi, Eko, Diki) adminweb : udha

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.